Sunday, August 4, 2019

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari ShortLink

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Shortlink - bagaimana caranya menghasilkan uang dari internet dengan URL shortener/Shortlink atau disebut juga Short URL? Nah, pada postingan saya kali ini saya akan membahas tuntas mengenai cara-cara mendapatkan uang dari internet dengan shortlink.
Situs penyedia URL Shortener adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet yang harus anda dicoba. Selain url/link yang kita bagikan akan lebih pendek kita juga akann mendapatkan uang jika ada yangg mengklik atau mengunjungi url yang kita bagikan tadi.

Sebelum itu, sebaiknya kita pahami apa yang disebut url shortener / shortlink itu sendiri, URL shortener adalah program dari web tertentu yang dapat memperpendek url, jadi sebelum pengunjung/pembaca masuk ke situs yang kita cantum kan, pengunjung tersebut akan terlebih dahulu masuk ke situs  shortlink tersebut.



Lalu bagaimana sih cara kerja shortlink? Nah, untuk cara kerjanya shortlink setiap pengunjung yang mengklik url/situs yang kita bagikan akan terlebih dahulu masuk ke halaman iklan-iklan yang telah di sediakan oleh website shortlink tersebut, dan dari sanalah kamu akan mendapatkan penghasilan. Uang yang kita dapat kan bervariasi, tergantung dari situs penyedia URL shortener atau shortlink dan negara  orang yang mengklik tautan yang kita share tadi.


Sangat banyaak cara untuk menghasilkan uang dari internet atau sering dikatakan dengan menghasilkan uang dengan cara online, untuk alasan kenapa banyak orang yang mencari cara menghasilkan uang secarra online tidak lain adalah karna tidak perlu menguras banyak tenaga seperti bekerja pada umum nya, namun di perlukan kesabaran yang tinggi bila ingin menghasilkan uang secara online karena jumlahnya tidak sebanyak dan pasti seperti bekerja secara offline yang mendapatkan penghasilan tetap tiap bulannya. Khusunya untuk yang ber penghasilan dari shorten link atau URL shortener seperti yang akan saya jelaskan.


Dasarnya, dengan URL Shortener atau shortlink, kita dapat membuat link URL kita menjadi pendek dan kemudian membagikan link yang sudah di pendekkan tadi di blog atau langsung membagikannya ke sosial media dengan tujuan supaya ada orang yg mengklik link tersebut. Perlu di ketahui Link tersebut tetap akan mengarah ke situs yang kita gunakan/website kita, namun dengan link tersebut pengunjung akan terlebih dahulu diarahkan beberapa detik (umumnya 5 detik) ke website shorten URL dengan menampilkan iklan-iklan.

Dengan begitu, tiap orang yang mengunjung link yang kita tujukan akan selalu melihat iklan-iklan terlebih dulu selama waktu yg telah di tentukan oleh pihak shortlink. Nah, dari situlah kita akan dibayar karena kita sudah membantu penyedia shorten URL tadi menampilkan iklan. Karna link pendek tersebut buatan kita, maka dari itu kita berhak di bayar setiap orang mengklik link atau setiap kalii iklan berhasil tampil.

Berikut ini 3 website penyedia Shortlink / URL shortener yang saya rekomendasikan!



SafelinkU merupakan salah satu URL shortener terbaik menurut saya. SafelinkU adalah layanan penyedia dari Indonesia yang membayar cukup tinggi per klik validnya. Tidak hanya traffic luar negeri, traffic dalam negeri pun payout ratenya cukup tinggi. Menurut saya untuk penampilan iklannya tidak berlebihan dan tidak ribet sehingga pengunjung pun nyaman untuk mengklik situs kita.

Proses withdrawal pun cukup mudah dan tidak tinggi, minimum penarikan hanya $5 aja (paypal). Proses penarikan dana dapat dilakukan melalui pembayaran lokal seperti ovo, pulsa, bank transfer, ataupun paypal

  • Payout Rates Indonesia : $4.5/1000 klik valid
  • Minimum payout mulai dari pulsa 5rb
  • Referral Bonus: 10%
  • Metode pembayaran : pulsa, ovo, gopay, paypal, transfer bank
  • Demo : Contoh Demo
  • Link Daftar : SafelinkU


    Pai4link adalah competitor yg kuat karena memiliki nilai CPM/payout rates untuk trafik Indonesia yang tinggi. Bedanya, untuk saat ini paid4link punya nilai CPM yang lebih besar untuk trafik dari dalam negeri. Namun memiliki minimal penarikan dengan jumlah yg tinggi yaitu $5 dan hanya 3 jenis cara penarikan, yaitu melalui pulsa, Bank Indonesia (BI), dan paypal

    • Payout rates Indonesia : Rp. 113.000 /1000 valid klik
    • Minimum Payout: Rp. 50.000 (pulsa dan paypal), Rp. 100.000 (transfer bank)
    • Metode Pembayaran: Transfer Bank Indonesia, Pulsa, Paypal
    • Referral bonus: 10%
    • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Sciript, Developers API, Bookmarklet
    • Demo : Contoh Demo
    • Link Daftar : Paid4link


    3. Duit.CC

    Duit.cc bisa dibilang adalah pemain baru di url shortener sama seperti Noyads, tetapi duit.cc hampir sama dengan SafelinkU yaitu iklan yang ditampilkan tidak ribet untuk di skip dan tidak mengganggu pengunjung. Payout Rates yang ditawarkan juga sangat tinggi, yaitu Rp.90 / 1 klik valid.

    • Payout rates Indonesia : Rp. 90.000 /1000 valid klik
    • Minimum Payout: Rp. 50.000 (Bank Transfer), Rp12.000 (OVO), Rp7.000 (Pulsa)
    • Metode Pembayaran: Transfer Bank Indonesia, OVO, Pulsa, Gopay, Dana
    • Referral bonus: 10%
    • Tools: Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Sciript, Developers API, Bookmarklet
    • Demo : Contoh Demo
    • Link Daftar : Duit.CC
    INFO: Bagi kalian yang mau dibantu/tutor cepat dapat duit dari shortener link, silahkan komen "mau", ditunggu ya semua :)

    3 comments: