Tuesday, January 1, 2019

WOW!! Teknologi Masa Depan Yang Super Canggih

Berikut Deretan Teknologi Tercanggih Pada Masa Kini!!

technology

Teknologi merupakan sesuatu yang tidak dapat kita singkirkan keberadaannya. Banyak dari kita, bahkan semua orang sekarang menggunakan teknologi. Hal ini membuat para ahli teknologi berlomba lomba untuk menciptakan teknologi baru dan mengembangkan teknologi hingga sampai saat ini.
MIT Technology Review adalah pihak yang mencari serta menilai teknologi baru untuk menentukan teknologi tercanggih pada masa kini, MIT mencari teknologi yang aplikatif, yang dapat digunakan oleh orang banyak dan membantu orang banyak. berikut daftar deretan teknologi tercanggih masa kini hasil pilihan MIT Technology Review!!

1. Babel-Fish Earbuds

Dalam dunia yang semakin terbuka, setiap orang ingin berpergian ke setiap negara dengan masing masing tujuan. Tetapi bahasa selalu saja menjadi penghalang bagi setiap traveler dalam berkomunikasi. Babel fish earbuds menjadi solusi untuk hal ini, karna dapat menerjemahkan bahasa secara langsung loh, hebat banget kan! jadi ga perlu bawa kamus lagi kemana mana :D

2. Zero-Carbon Natural Gas (gas alami tanpa emisi karbon)

Zaman milenial seperti sekarang, karbon sering kali menjadi perbincangan, gas alam yang mengandung karbon dapat merugikan manusia di sekitar. Teknologi terbaru ini dapat membuat gas alami tanpa karbon sehingga tidak merugikan lingkungan sekitar. Hal ini juga dapat menghindari efek rumah kaca. kebayang donk guys klo kita masih saja menggunakan alat yang menghasilkan karbon, kita pun bisa dalam bahaya.

3. Perfect Online Privacy alias privasi online yang sempurna

Teknologi juga digunakan dalam berbelanja, saat pembayaran ataupun validasi suatu akun. Jika kamu perlu memberikan informasimu untuk menyelesaikan sesuatu secara online, akan lebih baik melakukannya dengan jaminan tingkat tinggi dan tidak membahayakan dirimu atas identitasmu.

4. Mesin 3D Metal Printing

Mesin canggih satu ini akan sangat membantu, mesin ini dapat membuat objek metal dengan cepat. Tidak hanya itu, objek besar pun dapat dibuat oleh mesin canggih satu ini. Hal ini dapat membantu bisnis manufaktur. 

Itulah deretan teknologi tercanggih masa kini menurut MIT Technology Review. Dari semua teknologi tadi yang mana menurutmu yang paling canggih? dan yang mana pula menurutmu yang lebih bermanfaat bagi setiap orang? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!
Teknologi akan terus berkembang, jangan sampai ketinggalan informasinya ya!

0 comments:

Post a Comment